Berikut 2 Pemain MU yang Hancurkan Barcelona Menurut Pengakuan Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

JatimManchester United (MU) mendepak Barcelona dengan skor 2-1 dalam leg kedua babak play-off Liga Europa di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 24 Februari 2023. Alhasil, MU berhasil maju ke babak 16 besar Liga Europa.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap rahasia keberhasilannya menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023 itu, Jumat 24 Februari 2023. 

Dia menyebut, pergantian pemain jadi kunci kemenangan timnya di laga ini. Padahal, pada babak pertama Setan Merah sempat tertinggal dari Barcelona pada menit ke-18. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol via tendangan penalti.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Di babak kedua MU berhasil bangkit dan membalas dua gol ke gawang Barcelona yang dieksekusi oleh Fred dan Antony. Masing-masing mencetak satu gol sehingga Setan Merah comeback 2-1 di laga ini.

"Pergantian pemain yang kami lakukan adalah salah satu rencana yang sudah saya siapkan sebelumnya," buka Ten Hag kepada BT Sports.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Ten Hag juga menyebut, keputusannya memasukkan Antony dan Alejandro Garnacho di awal babak kedua punya peran yang krusial bagi kemenangan timnya. 

Ia menyebut kehadiran dua winger cepat itu mengubah dinamika serangan Setan Merah dan hasilnya mereka bisa mencetak gol ke gawang Barcelona.

Halaman Selanjutnya
img_title