Arema FC akan Bertemu Persik Kediri, Berikut Prediksinya

Duel Persik Kediri vs Arema FC
Sumber :
  • Viva

JatimArema FC vs Persik Kediri akan bertanding pada hari Selasa 28 Februari 2023, pukul 17.00 WIB dalam lanjutan Liga 1 Matchday 27 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Berikut adalah prediksi pertandingan kedunya. Dilihat dari pertandingan sebelumnya, Arema FC menelan kekalahan tipis atas Persib Bandung dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Arema FC sempat mendominasi permainan di babak pertama, namun hingga paruh pertama berakhir tidak ada gol terjadi.

Sementara, Arema FC melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua. Namun terlalu asik menyerang, Arema FC malah kecolongan gol di menit ke 66 melalui aksi Marc Klok. Hasil ini membuat Singo Edan berada di peringkat ke 12.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Di kubu lawan, Persik Kediri meraih kemenangan besar atas RANS Nusantara FC dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Persik Kediri mampu unggul di menit ke sembilan ditorehkan Flavio Silva. Namun di menit ke 29 sempat disamakan skor dicetak Mitsuru Maruoka.

Tak disangka, Persik Kediri di babak bermain menggila hingga mampu mencetak empat gol sekaligus masing-masing dibukukan Rohit Chand (56'), Renan Silva (70) dan Muhammad Khanafi (76', 82'). 

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Meskipun meraih kemenangan besar, Persik Kediri masih berada di zona degradasi atau di peringkat 17.

Duel Arema FC vs Persik Kediri diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain. Namun Persik Kediri sedikit diuntungkan setelah kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
img_title