Ancelotti Buka Suara Terkait Kekalahan Madrid Melawan Barcelona

carlo ancelotti, don carlo
Sumber :
  • Viva.com

JatimBarcelona mendapatkan kemenenagan melawan tuan rumah Real Madrid dengan skor 1-0 dalam babak semifinal Copa Del Rey leg pertama di Stadion Santiago bernabeu pada Jumat dini hari tadi, 3 Maret 2023.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Kemengan tersebut berkat gol bunuh diri yang dilakukan tidak sengaja oleh pemain belakang Real Madrid, yaitu Eder Militai di menit ke 26. Tentu skor tersebut memberikan keuntungan klub yang diasuk oleh Xavi Hernandez tersebut di leg kedua nanti pada tanggal 6 Mei 2023.

Kekalahan tim Real Madrid mendapatkan perhatian dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Ia buka suara dan menganalisis performa para pemainnya di leg pertama.

Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

“Kami memiliki performa yang kami inginkan, tetapi bukan hasilnya. Kami intens, menekan tinggi di lapangan dan meninggalkan Barcelona dengan sedikit penguasaan bola. Kami bisa melakukannya lebih baik di sepertiga akhir, tetapi itu sulit karena dua lini Barcelona sangat rapat. Agak aneh melihat mereka bermain seperti ini, tapi mereka bertahan dengan baik," ujar Ancelotti dikutip dari managingmadrid.com.

Pelatih yang pernah membawa Real Madrid meraih Liga Champion tersebut juga menyebutkan beberapa kesalahan pilar Los Blancos. Ada juga faktor ketidakberuntungan yang membuat timnya sulit mencetak gol. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Harap Berkarir di Los Blancos hingga 2028

"Kami memulai dan menyelesaikan pertandingan dengan baik, tetapi ada kesalahan individu dan ketidakberuntungan yang membuat mereka mencetak gol," ucapnya.

Menurut Ancelotti, Madrid akan membalas di leg kedua. Permainan seperti leg pertama masih ingin dipertahankan di Camp Nou.

Halaman Selanjutnya
img_title