Gagal di Liga Champions, PSG Berpikir Ulang Perpanjang Messi dan Ramos

Striker PSG, Lionel Messi
Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Situasi kontrak Messi dan Ramos menjadi sangat pelik sekarang. Meski awalnya mau memperpanjang, tapi ada hal lain yang membuat mereka berpikir ulang.

Artinya, masa depan Lionel Messi dan Sergio Ramos masih belum jelas. Ada kemungkinan mereka tidak akan diperpanjang oleh PSG

Sebagaimana diketahui , kontrak keduanya sama-sama akan selesai tahun depan. Namun sampai sekarang belum ada pembahasan serius soal perpanjangan.

Baik Messi mau pun Ramos telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada opsi balik ke Barcelona untuk La Pulga, sedang sang defender gahar diajak berpetualang ke MLS. 

Daily Mirror menyebut, sebagaimana Viva Jatim kutip dari viv.co.id pada Selasa 14 Maret 2023, ada ancaman sanksi dari federasi sepakbola Prancis kepada sang raksasa. Itu terkait dengan laporan keuangan yang menyatakan PSG merugi hingga 370 juta poundsterling. 

Jelas langkah konret harus segera diambil. Paling gampang tentunya adalah memangkas semua biaya, termasuk gaji pemain.

Messi dan Ramos pun menjadi beberapa yang memiliki pendapatan besar di PSG. Mengingat kontrak mereka akan berakhir, maka Les Pariens mempertimbangkan untuk melepas saja keduanya.