Belum Selesai! Ronaldo Ungkap Kepergiannya dari Manchester United

Cristiano Ronaldo berseragam Al Nassr
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United akhirnya dibuka oleh dirinya. Ia menegaskan jika saat ini dia menjadi pria yang lebih baik setelah melalui 'fase buruk' dalam kariernya. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Dari 38 laga di semua kompetisi pada musim 2021/22, Ronaldo mencetak 24 gol sejak kembali ke Manchester United pada tahun 2021.  Namun, kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford pada musim panas membuat waktu bermainnya berkurangan. 

Sebagaimana sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, di mana dia secara terbuka mengkritik Manchester United dan Erik ten Hag. Apa yang dilakukan oleh Eric Ten Hag membuat Ronaldo tidak bahagia.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Wawancara itu menyebabkan kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama dan dia kemudian bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah Piala Dunia.

"Saya tidak masalah mengatakan saya mengalami fase buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2024 antara Portugal melawan Liechtenstein, yang dikutip Daily Mail pada Kamis. 

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

"Hidup terus berjalan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya. Saat berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah."

"Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title