Kemenangan Persija atas Persebaya Diselimuti Kabar Duka

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Tim Macan Kemayoran atau Persija Jakarta berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Kemenangan itu berkat gol Witan Sulaeman saat merumput di pertanding lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu, 5 April 2023 malam. 

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Namun demikian, dalam konferensi pers usai pertandingan, Doll menolak untuk bicara mengenai permainan. Juru taktik asal Jerman itu mengatakan, saat ini Persija sedang dalam momen sedih.

Momen sedih itu menurut Doll adalah kabar duka. Di mana dia mendapat kabar jika ibu dari Presiden Persija, Mohamad Prapanca meninggal dunia.

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

"Saya tidak mau bicara tentang sepakbola. Karena kami mendapat kabar bahwa ibu dari Presiden Persija, Prapanca meninggal dunia," kata Doll, seraya mengucapkan turut berduka cita.

Tak cuma itu saja yang membuat Doll enggan bicara mengenai pertandingan melawan Persebaya. Karena di pekan ini, berita duka menghantam Macan Kemayoran, salah satunya adalah ayah dari Osvaldo Haay.

Buntut Permainan Kasar, Persebaya Kecam Gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi

"Kehidupan lebih penting dan pekan ini merupakan momen yang lumayan berat. Osvaldo ayahnya meninggal. Salah seorang dari manajemen Persija ibunya juga meninggal," tuturnya.

Doll berharap semua orang mengerti situasi ini yang membuat dia untuk sementara ini enggan membicarakan soal sepakbola. 

Halaman Selanjutnya
img_title