Kode Lionel Messi Bakal Pulang ke Barcelona

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • Viva

JatimLionel Messi kabarnya sudah siap membuka negosiasi dengan mantan klubnya, Barcelona. Dengan ini menandakan jika langkahnya kembali klub yang membesarkannya tersebut semakin maju.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Isu kepulangan Lionel Messi itu memang semakin lantang disuarakan lantaran kontraknya di PSG berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kabar terbaru, sang ayah Jorge Messi telah menemui Presiden Joan Laporta. Mereka membahas langkah awal yang akan diambil untuk memulangkan La Pulga segera. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Secara jelas memang tidak yang pasti akan kepulangan pemain asal Argentina tersebut. Akan tetapi, kemungkinan proposal tersebut akan dilayangkan kepada Messi dalam beberapa pekan ke depan.

Dari PSG masih punya opsi perpanjangan kontrak Messi hingga 12 bulan. Tapi mereka ragu untuk mengambilnya, karena terlihat si pemain juga sudah tidak betah. 

Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

Lepas dari itu semua, ada kendala dari Barcelona bila mau menggaet ulang Messi. Ya, mereka harus mengatur ulang budget gaji pemain.

Saat ini saja Barcelona sudah dalam masalah keuangan. Mereka pun tengah mengupayakan pengurangan beban dengan menjual sejumlah pemain bintang di musim panas nanti.