Klopp Berpotensi Dihukum Usai Tuduh Wasit Ngomong Kasar

Saat Juergen Klopp Adu Mulut dengan Wasit Usai Insiden Liverpool
Sumber :
  • skysports.com

Jatim –Federasi Sepakbola Inggris (FA) sedang memulai penyelidikan terhadap manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ini terkait dengan ucapannya tentang wasit Paul Tierney yang memimpin pertandingan tim besutannya melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Liverpool bertemu Tottenham pada pekan ke-34 Premier League 2022/2023, Minggu 30 April 2023 malam. Duel di Anfield berjalan sangat dramatis. Tujuh gol tercipta, mengantarkan Liverpool menang 4-3 , lewat gol Curtis Jones, Luis Diaz, Mohamed Salah dan Diego Jota di menit akhir.

Meskipun menang secara mengagumkan, Klopp diganjar kartu kuning oleh Tierney karena selebrasinya yang dianggap terlalu berlebihan. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Klopp langsung berlari. Dia menunjuk wasit keempat. Lalu, melakukan selebrasi tepat di depan wajahnya. Klopp balik ke depan bench Liverpool dengan memegangi bagian belakang paha.Tierney kemudian mendatanginya dan mengeluarkan kartu.

Usai pertandingan, dikutip dari viva.co.id, Klopp berbicara kepada Sky Sports dan menyebut Tierney mengatakan sesuatu yang tak dapat dia terima. Dia juga menyeret-nyeret masalah di masa lalu antara Liverpool dengan sang wasit.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

"Kami memiliki kisah kami, sejarah dengan Tierney. Saya benar-benar tidak tahu apa yang pria ini miliki dengan kami. Dia akan selalu mengatakan tidak ada, tapi itu tidak benar," sambung Klopp.

"Tidak mungkin. Saya tidak mengerti itu. Saya benar-benar tidak yakin apakah ini soal saya, bagaimana dia memandang saya. Saya benar-benar tidak memahaminya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title