Lionel Messi Dipastikan Bakal Tinggalkan PSG, Ini Sebabnya

Lionel Messi
Sumber :
  • Foto: REUTERS/ERIC GAILLARD

JatimLionel Messi dikabarkan mendapatkan hukuman larangan bermain dan tanpa gaji selama dua pekan dari Paris Saint Germaine ( PSG) akibat pergi ke Arab Saudi tanpa izin.

Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit, Saatnya Lakukan Pembinaan Lebih Masif

Paris Saint-Germain ( PSG) telah menskors Lionel Messi selama dua pekan tanpa bayaran setelah penyerang tersebut melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi.

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi karena untuk mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia itu telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling (sekitar Rp460 miliar) per tahun tahun lalu untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi. 

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Berita ini muncul sehari setelah Lionel Messi dihukum tidak akan dimainkan selama dua pekan oleh PSG karena dia mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan dari klubnya. 

Lionel Messi dipastikan akan meninggalkan klub asal Jerman itu di akhir musim ini setelah agen sekaligus ayah sang pemain, Jorge Messi dikabarkan telah memberitahu PSG tentang keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub Paris itu satu bulan lalu. 

PSSI Gencar Lakukan Proyek Naturalisasi, Berpotensi Berantakan? 

Kabar ini dikonfirmasi oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya pada Rabu.

"Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi," kata Romano.

Halaman Selanjutnya
img_title