Ronaldo Kena Tipu Klub Arab Saudi? Begini Kata Legendaris Barcelona

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Viva

JatimCristiano Ronaldo yang pada musim kemarin resmi bergabung dengan Al-Nassr, klub Arab Saudi diduga kena tipu. Pasalnya, ia disebut telah dibodohi oleh kontrak besar yang telah ditandatangani. 

Kata Ronaldo saat Portugal Tersenggol di Euro 2024: Kami Ingin Lebih

Seperti diketahui, Ronaldo meneken kontrak bernilai besar di Al-Nassr pada Januari 2023 lalu. Ia pun secara resmi juga meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama selama Piala Dunia 2022 lalu.

Dilansir dari VIVA, Kamis, 18 Mei 2023, Rivaldo, sang legendaris Brasil dan Barcelona menyebut bahwa superstar asal Portugal itu mungkin belum yakin dengan karakter klub yang kini tengah ia perkuat, Al-Nassr. 

Cristiano Ronaldo Diisukan Pensiun, Begini Komentar Pelatih Timnas Portugal

“Saya mengerti bahwa kadang-kadang para pemain dibodohi oleh kontrak besar yang mereka tanda tangani di Arab Saudi," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

"Kehidupan di sana lebih tertutup dan sepakbola tidak selalu semudah yang diharapkan. Jadi, dia mungkin sedang mengalami fase kekecewaan,"

Ronaldo Jadi Sorotan Usai Portugal Kalah dari Prancis di Perempat Final Euro 2024

Rivaldo menambahkan, uang yang Ronaldo peroleh mungkin dapat menutupi kehidupan yang tidak begitu bahagia yang dijalani Ronaldo saat ini.

"Akan bagus baginya dan sepakbola untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid untuk mengakhiri kariernya," kata Rivaldo.

Halaman Selanjutnya
img_title