Bawa Medali Emas, Timnas Indonesia U-22 Disambut Hangat di Bandara Soekarno-Hatta

Timnas Indonesia U-22 mendarat di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • viva.co.id

Timnas Indonesia U-22 akhirnya tiba dengan selamat di Tanah Air pada pukul 20.00 WIB, Kamis, 18 Mei 2023. Skuad Garuda Muda disambut dengan meriah masyarakat, ketika membawa medali emas SEA Games 2023.

Shin Tae Yong Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia Bekuk Vietnam 3-0 di Hanoi

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, rombongan Skuad Garuda tersebut disambut oleh jajaran PSSI. Salah satunya Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali di Gate 2 Kedatangan Internasional, Terminal 3.

Diketahui, rombongan timnas Indonesia U-22 melakukan penerbangan dari Phnom Penh, Kamboja, menuju Jakarta menggunakan charter flight maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 8580.

Fakta-fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam 3-0

Sorak sorai masyarakat yang menunggu para skuad pun menggema di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta. Antusias para pendukung pun makin tak terbendung ketika skuad dan coach Indra Sjafri muncul di hadapan penggemar.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengucapkan rasa terima kasihnya, atas usaha dan dedikasi yang diberikan oleh para skuad dan jajaran yang sudah ditunjukkan kepada Indonesia.

Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit, Saatnya Lakukan Pembinaan Lebih Masif

"Terimakasih saya ucapkan, ini prestasi yang menjadikan langkah maju untuk Indonesia," katanya.

Lanjutnya, hal ini pun menjadi yang berarti setelah timnas berhasil merebut medali emas di ajang SEA Games 2023 setelah menunggu 32 tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title