Perhatikan, Tanggal Pengumuman Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Setelah resmi diumumkan oleh akun media sosial Asosiasi Sepak Bola Argentina bahwa mereka akan datang dan bertanding melawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang, penggemar sepakbola di Tanah Air sudah tidak sabar menanti kepastian tiket.

AFC Terkesima Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Masterclass!

Timnas Indonesia akan menantang juara Piala Dunia 2022 yang memiliki banyak pemain bintang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penggemar semakin antusias lantaran Tim Argentina akan membawa pemain bintang Lionel Messi dalam pertandingan ini. 

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Jelang Duel dengan Yordania di Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni sudah memanggil 23 pemain untuk ikut dalam skuad. Selain Messi, terdapat pula nama pemain seperti Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, Emiliano Martinez, hingga Alejandro Garnacho.

Nama-nama tersebut sedang naik daun dalam sepakbola dunia. Penggemar sepakbola Indonesia tentu saja tak ingin ketinggalan bisa menyaksikan langsung mereka beraksi di atas lapangan hijau.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Pada Minggu 28 Mei 2023, PSSI telah merilis informasi mengenai waktu pengumuman tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung yang akan bicara.

Erick Thohir akan mengumumkan perihal tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin sore WIB 29 Mei 2023. Perkiraan waktunya dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title