Frank Lampard Pamit Kepada Suporter Menjadi Pelatih Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • Viva

JatimFrank Lampard yang menjadi Manager sementara Chelsea mengakhiri masa kerjanya bersama The Blues saat melawan stadion Newcastle United, Minggu 28 Mei 2023, pertandingan pekan terakhir Primier League.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Lampard gagal mempersembahkan kado indah berupa kemenangan di masa akhir kerjanya tersebut setelah ditahan imbang Newcastle United 1-1 di Stadion Stamford Bridge, London. 

“Senang mengucapkan selamat tinggal dan bersenang-senang di akhir dengan para pendukung. Mereka luar biasa," kata Frank Lampard dikutip dari VIVA, Senin, 29 Mei 2023. 

Soal Serangan Rudal dari Iran, Israel: akan Ditanggapi dengan Baik

Manager berkebangsaan Inggris tersebut tidak hanya sekali menjadi pelatih Chelsea. Pertama ia diangkat menjadi pelatih pada tahun 2021, namun kemudian dipecat setelah tidak memberikan performa menjanjikan kepada The Blues.

Yang kedua, Lampard kembali dipanggil untuk menjadi manger sementara pada april 2023 lalu menggantikan Graham Potter.

Festival Kampung Ramadan, Sinergi Surabaya-Inggris Kembangkan Produk UMKM

"Saya pikir fans Chelsea, dan khususnya penggemar pertandingan, melihat situasi yang saya hadapi. Tidak mudah untuk membalikkan keadaan dalam waktu singkat, itulah kenyataannya."

"Tetapi saya telah memberikan segalanya dalam periode ini dan saya benar-benar terhubung dengan klub ini seumur hidup," kata Lampard 

Halaman Selanjutnya
img_title