Setelah Messi, Sergio Ramos Bakal Hengkang dari PSG Musim Ini

Sergio Ramos
Sumber :
  • Viva

Jatim – Usai kontraknya tidak diperpanjang oleh klub, pemain belajang Paris Saint Germain (PSG), Sergio Ramos memutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim ini. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

PSG mendatangkan Ramos dari Real Madrid pada musim 2021 untuk mengisi kekosongan pertahanan PSG usai bek berpengalaman Thiago Silva ke Chelsea.

"Besok adalah hari spesial, besok saya mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain hidupku, selamat tinggal PSG," tulis Sergio Ramos dilansir dari media sosial resminya, Sabtu. 

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Pemain timnas Spanyol tersebut lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga jarang bermain di lapangan, sebab sering kambuh.

"Terima kasih untuk dua tahun yang indah ini di mana saya bisa berpartisipasi dalam semua kejuaraan dan memberikan kemampuan terbaik dari diri saya," ungkap mantan kapten timnas Spanyol itu. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Harap Berkarir di Los Blancos hingga 2028

Bersama dengan PSG, pemain berusia 37 tahun itu telah menyumbangkan dua trofi Ligue 1 atau Liga Perancis di musim 2022 dan 2023, serta satu trofi Piala Super Perancis di musim 2022.   

PSG dan Sergio Ramos tidak mencapai titik temu mengenai perpanjangan kontrak setelah PSG membuat kebijakan mengurangi sedikit biaya gaji pemain agar terhindar dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Halaman Selanjutnya
img_title