Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimFIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin malam nanti, 19 Juni 2023, pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Bagi pecinta sepakbola Tanah Air, jika tidak kebagian tiket untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi tamunya Timnas Argentina. Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa link streaming yang bisa anda kunjungi.

Streaming Timnas Indonesia bisa melalui website atau pun bisa mengunduh aplikasi RCTI Plus di Play Store atau pun App Store. 

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

Cara pendaftarannya pun tidak terlalu sulit, hanya cukup dengan memasukan nomor HP dan alamat Email saja. Anda bisa langsung menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia dengan sang juara Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Argentina yang berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022, tampaknya akan sedikit diunggulkan, Namun Timnas Indonesia akan berusaha membuat report Julian Alvarez dan kawan-kawan.

Sah, Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang PSSI sampai 2027

Namun dalam laga tersebut, Timnas Argentina tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Mereka dikabarkan sedang menjalani masa liburan.

Meskipun tak diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya, Timnas Indonesia tetap harus waspada dan yang pastinya akan merepotkan skuad Shin Tae-yong. Selain itu juga, Marc Klok dan kawan-kawan akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
img_title