Fantastis! Segini Besaran Gaji Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi Pemain Terbaik FIFA 2023
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Sang megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi, membuat para fansnya terkejut saat memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami. Ia resmi bergabung ke Inter Miami setelah putus kontrak dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 nanti.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Messi memutuskan untuk bergabung ke Inter Miami setelah menolah tawaran dari Barcelona yang ingin kembali merekrutnya. Hal ini pun membuat para fansnya sedikit terkejut.

Dilansir dari VIVA Bola, Rabu, 21 Juni 2023, Lionel Messi juga dapat banyak tawaran gabung dengan klub Liga Arab Saudi. Namun, pemain berjuluk La Pulga tersebut, tawaran gaji besar tak lantas membuatnya tergiur.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Messi menolak Barcelona karena tak mau terjebak dalam situasi yang sama. Dia harus meninggalkan tim asal Catalan karena tak bisa memperpanjang kontrak.

Barcelona harus melepas Messi karena situasi finansial tak baik. Mereka melampaui aturan pengeluaran maksimal yang ditetapkan oleh LaLiga.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Mengutip Sportico, memilih Inter Miami sudah tepat bagi Messi. Karena dia bisa mendapatkan total bayaran mencapai 50 juta dolar AS atau setara dengan Rp751 miliar per tahunnya.

Messi sendiri menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan Inter Miami. Jika ditotal, dia bisa mendapatkan uang sebesar Rp2,2 trilun, termasuk saham kepemilikan di klub.

Halaman Selanjutnya
img_title