De Gea Riwayatmu Kini, MU Sudah PDKT dengan Kiper Rp952 Miliar

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Man. Utd

Surabaya, VIVA JatimManchester United Merah kini sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kiper David de Gea yang sudah membela tim selama 12 tahun. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Tim berjuluk Setan itu dikabarkan telah melakukan kontak dengan kiper Inter Milan Andre Onana untuk menunjukkan minat mereka dan mengontraknya.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut berakhir pada bulan ini, dan dia belum mau meneken kontrak baru yang disodorkan Setan Merah

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

De Gea belum bisa menandatangani kontrak baru dengan beberapa alasan, namun manajer Erik ten Hag bersikap proaktif dan mengidentifikasi target baru untuk menjadikan kiper utama menggantikannya. 

Menurut Mail, petinggi Old Trafford telah menyuarakan pemain Kamerun itu tetapi, Onana dibanderol dengan harga fantastis oleh Inter yakni sebesar £50 juta atau setara Rp952 miliar.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Onana baru memperkuat Inter selama satu musim yang fantastis, tetapi prospek reuni dengan Ten Hag bisa cukup untuk membawanya pergi dari San Siro. 

Membantu Nerazzurri mencapai final Champions League musim ini, pemain berusia 27 tahun ini melakukan penyelamatan terbanyak di kompetisi tersebut sekaligus membantu Inter memenangkan Coppa Italia. 

Halaman Selanjutnya
img_title