MU Harus Jual 10 Pemain gegara Terkendala Finansial, Siapa Saja?

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimErik Ten Hag harus membuat keputusan tegas dalam memajukan klubnya. Karena terkendala finansial, Manchester United harus menjual 10 pemain terbaiknya di musim ini.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Hal itu harus dilakukan karena Manchester United sangat membutuhkan dana sekitar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari VIVA, Senin, 26 Juni 2023, Erik Ten Hag ingin mendatangkan sejumlah pemain yang berkualitas untuk mampu bersaing di Premier League dan Liga Champions di musim depan.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Ada sejumlah pemain yang sudah masuk dalam daftar belanja pelatih asal Belanda tersebut diantaranya Harry Kane, Mason Mount dan Andre Onana.

Akan tetapi Manchester United terkendala masalah Financial Fair Play yang mengharuskan menjual beberapa pemainnya. Selain itu juga, ini salah satu alasan Setan Merah belum menebus Mason Mount sekitar 65 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun yang diminta Chelsea.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Setidaknya ada sekitar 10 pemain yang siap dilepas oleh Manchester United diantaranya, Donny van Beek, Fred dan Anthony Elanga yang dijual masing-masing sekitar 20 juta poundsterling atau setara Rp382 miliar.

Kini Manchester United dikabarkan akan mendapatkan pemilik baru yaitu Sheikh Jassim yaitu merupakan pengusaha asal Qatar setelah keluarga Glazer memutuskan untuk menjual klubnya.

Halaman Selanjutnya
img_title