Dukung Sepakbola Indonesia, Citicon Resmi Jadi Official Partner Persebaya

Citicon Resmi Jadi Official Partner Persebaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –PT Citicon Nusantara Industries selaku produsen bata ringan dan panel lantai Citicon resmi menjadi official partner Persebaya Surabaya.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Direktur PT Citicon Nusantara Industrie, Cipto Prabowo Atmojo menjelaskan pada dasarnya Persebaya dan Citicon sedikit banyak memiliki kesamaan history dalam membangun dan menjalankan organisasinya.

“Kerja sama dengan Persebaya Surabaya merupakan cita-cita besar Citicon selama beberapa tahun lalu yang belum tercapai. Akhirnya terwujudlah kerjasama ini, dengan komunikasi yang cukup intens antara Persebaya dan Citicon beberapa bulan terakhir,” kata Cipto dalam keteragannya yang diterima VIVA Jatim, Selasa 27 Juni 2023.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Cipto mengaku terdapat target yang ingin dicapai bersama Persebaya salah satunya adalah mendukung olahraga di Indonesia khususnya sepak bola bisa lebih baik di mata dunia.

“Citicon menilai sepak bola Indonesia dirasa sudah melewati banyak revolusi perbaikan sehingga kondisi dan atmosfirnya sudah cukup kondusif dalam menjalankan kompetisi yang sehat,” katanya.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Di sisi lain, lanjut Cipto, pihanya melihat Manajemen Persebaya jelas ikut berevolusi menjadi tim dan manajemen yang sangat berkembang dan profesional dalam pengelolaannya.

“Sejalan dan kesamaan visi antara Persebaya dan Citicon untuk membangun masyarakat menjadi lebih baik melalui pengembangan organsiasi yang dikelola,”kata Dirut Citicon itu.

Halaman Selanjutnya
img_title