Persik Kediri Terima Bupati Mas Dhito Jadi Dewan Pembina

Bupati Mas Dhito jadi Dewan Pembina Persik Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

JatimPersik Kediri baru saja mendapuk Hanindhito Himawan Pramana atau yang kerap disapa Mas Dhito sebagai pembina. Club yang berjuluk Macan Putih ini menerima kunjungan Mas Dhito langsung disambut seluruh tim dan Ketua Kapten, Arthur Irawan.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Dengan mengenakan kaos serba hitam baik Mas Dhito maupun Arthur Irawan tampak gayeng ngobrol di meja makan. Berbincang-bincang seputar masa depan sepak bola di Kediri supaya berjaya seperti 2006 silam.

"Sebelum memulai perjalanan di BRI Liga 1 2023/2024 tim Persik Kediri menyambut kehadiran Mas @dhitopramono sebagai keluarga baru Macan Putih. Berjuang bersama berkolaborasi memajukan Sepakbola Kediri," tulis akun resmi @persikfcofficial dikutip Viva Jatim, Senin, 3 Juli 2023.

Program DITO, Produktivitas Padi di Kediri Naik Jadi 6,24 Ton Per Hektare

Di akun resmi Persik official juga ikut memposting flyer dengan bertuliskan 'Sugeng Rawuh Dhito Pramono Dewan Pembina Persik Kediri' yang berarti selamat datang. Momen antara Arthur Irawan dengan Mas Dhito menjadi cover pamflet memenuhi satu postinga tersebut.

"Selamat datang dan Selamat bergabung Mas dhito hanindito Pramono di keluarga besar Macan Putih Sebagai dewan pembina di Persik Kediri Mari berjuang bersama untuk semakin berprestasi Djajati," tambahnya.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Sementara, Salah satu pemegang saham Persik Kediri dibawah PT Astar Asia Global (AAG) Arthur Irawan mengaku cukup senang kehadiran bupati muda Bumi Panjalu. Ia menaruh harapan besar, Mas Dhito memberikan kontribusi bagus untuk klub yang miliki semboyan Djajati ini.

"Saya yakin dengan adanya Mas Dhito di Kediri, tim ini akan lebih bagus lagi ke depan dan sepak bola lebih maju lagi," jelas Arthur.

Halaman Selanjutnya
img_title