Arema FC tetap harus Waspada dengan Persik Kediri

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • Viva

Malang, VIVA JatimArema FC bakal menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ketiga Liga 1 musim ini. Duel Singo Edan kontra Macan Putih akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu, 15 Juli 2023 sore. 

Laga Pamungkas, Persebaya Gilas Persik Kediri 2-1 di GBT

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan timnya datang ke Kediri untuk meraih kemenangan. Sebab, Singo Edan belum pernah menang di dua laga awal Liga 1.  

Kendati demikian, Arema FC perlu mewaspadai ada satu hal yakni motivasi Persik. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdananya. Dia meminta para pemain fokus meraih kemenangan meski bermain di depan publik Kediri. 

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Motivasi Persik saat bermain di kandang bagus. Mereka menerapkan pressing tinggi, pemain asing juga bagus. Dukungan dari Persikmania saya kira normal, kita siap dengan itu," kata Joko Susilo. 

Menurut pelatih yang akrab disapa Getuk itu. Dalam kondisi saat ini tim yang paling siaplah yang akan meraih kemenangan. Untuk itu dia memastikan metal dan taktik tim Arema FC sebaik mungkin untuk mencuri tiga poin di markas Persik.  

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

"Tim Persik dan Arema, poinnya sama situasi hampir sama jadi sama-sama kalah dan imbang. Motivasinya sama. Secara materi juga sama banyak pemain baru. Jadi ini menarik untuk besok hanya tim yang lebih siap yang akan menang secara mental dan taktik," ujar Getuk. 

Sementara itu, pemain Arema FC Hamdi Sula mengaku semua pemain telah siap secara mental dan taktik. Tekad para pemain yakni meraih kemenangan untuk Arema FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title