West Ham Desak Manchester United Turunkan Harga Harry Maguire

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimHarry Maguire yang saat ini bermain untuk Manchester United sedang diupayakan diboyong West Ham United. Namun mereka mau harga jualnya diturunkan.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Mengutip Tribal Football, manajer West Ham United, David Moyes merupakan penggemar bek Timnas Inggris tersebut. Dia ingin membawa Maguire ke London.

Manchester United memang memasukkan nama Maguire dalam daftar jual. Harga yang dipatok manajemen tim berjuluk Setan Merah ada di angka 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp982 miliar.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

West Ham menolak untuk membayar di angka tersebut. Mereka masih mau manajemen MU untuk menurunkan nilai jual bek berusia 30 tahun tersebut.

West Ham bisa berbelanja pemain dengan leluasa di bursa transfer musim panas ini. Karena mereka akan mendapatkan dana besar dari penjualan Declan Rice.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Declan Rice masih santer dikabarkan jadi incaran Arsenal. Yang jadi masalah adalah kesepakatan tertulis belum dilakukan oleh tim berjuluk The Gunners.

Jika Arsenal sudah memberi kepastian membeli Declan Rice, kemungkinan uang yang bakal didapatkan oleh tim berjuluk The Hammers adalah Rp2,9 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title