Persebaya Vs Persikabo 1973 Diprediksi Berjalan Alot, Ini Ulasannya

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimPersebaya Surabaya bakal bertemu Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 matchday keenam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat, 4 Agustus 2023, pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan alot, masing-masing tim akan jual-beli serangan.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Pada pertandingan sebelumnya, Bajul Ijo harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat bertanding melawan tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta. Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya harus rela kebobolan di babak pertama akibat gol yang ditorehkan Ryo Matsumura di menit 38. 

Di babak kedua, Persebaya Surabaya mencoba melakukan beberapa pergantian untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, mereka gagal menyamakan skor. 

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Sementara Persibo 1973 harus puas meraih satu poin di pertandingan sebelumnya, setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang. Dalam laga tersebut, Persikabo 1973 harus kecolongan terlebih dahulu di menit ke 25 yang dibukukan Christian Rontini dari Persita Tangerang. 

Persikabo 1973 sempat membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Yandi Munawar (45+1) dan Pedrinho (49'). Namun, keunggulan mereka tak mampu bertahan hingga laga usia setelah Esal Muhram menyamakan kedudukan di menit ke 79.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Duel Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Tim Bajul Ijo sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. 

Susunan Pemain Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Ahmad Nuri Fasya, Arief Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Riswan Lauhim, Ripal Wahyudi, Toni Firmansyah, Bruno Moreira, Paulo Victor, Sho Yamamoto 

Halaman Selanjutnya
img_title