Aji Santoso Pasrah Diistirahatkan Manajemen Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menerima keputusan apa pun yang dikeluarkan Manajemen Persebaya terhadap dirinya. 

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Pernyataan tersebut disampaikan Aji Santoso usai timnya mengalami kekalahan saat melawan Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, pada 4 Agustus 2023. 

“Apa pun yang menjadi keputusan manajemen saya terima dengan lapang dada biar cepat selesai,” kata Aji kepada wartawan.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengakui kekalahan Bajul Ijo disebabkan oleh dirinya. Ia juga siap bertanggung jawab atas performa buruk timnya.

“Ini kesalahan ada di saya bukan yang lain-lain tidak perlu menyalahkan siapa-siapa, ini menjadi tanggung jawab saya,” ungkap Aji.

Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

Diberitakan sebelumnya, Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya memuturkan untuk mengistirahatkan Aji Santoso dari posisi pelatih kepala, setelah Bajul Ijo mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan. Terakhir, Persebaya harus tunduk dari Persikabo 1973 dengan skor 1-2 dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 4 Agustus 2023.

“Manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan head coach Aji Santoso, setelah kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973. Keputusan ini dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan,” demikian keterangan manajemen Persebaya dikutip VIVA dari laman resminya, Persebaya.id.

Halaman Selanjutnya
img_title