Prediksi Pertandingan Premier League: Chelsea vs Liverpool 13 Agustus 2023

Chelsea vs Liverpool
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

Surabaya, VIVA JatimPrediksi pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam laga Premier League matchday pertama di Stadion Stamford Bridge, Minggu 13 Agustus 2023, pukul 22.30 WIB.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea harus bermain imbang 1-1 atas Borussia Dortmund di laga uji coba. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali membuka peluang, namun hingga paruh pertama belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain, namun di menit ke 80 harus kecolongan terlebih dahulu ditorehkan Marius Wolf. Gol penyeimbang The Blues lahir di menit ke 89 dibukukan Mason Burstow.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt 98 di laga uji coba. Dalam laga tersebut, Liverpool mampu unggul dua gol terlebih dahulu dicetak Mohamed Salah (5) dan Diogo Jota (8').

Di menit ke 10, Liverpool sempat kecolongan satu gol ditorehkan Mathias Honsak. Di babak kedua, tepatnya di menit ke 59, skuad asuhan Jurgen Klopp mencoba memperlebar jarak setelah Luis Diaz mencetak gol.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Duel Chelsea vs Liverpool diprediksi akan berjalan alot, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Mauricio Pochettino sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title