Demi Target Liga 1, Gresik United Rekrut Pemain Asing Eks Arema FC

Gresik United Rekrut Pemain Asing Eks Arema FC
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Akhirnya Gresik United memiliki pemain asing. Tim kebanggan warga Gresik ini secara resmi merekrut pemain asing pertama asal Jepang, Renshi Yamaguchi. 

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Mantan pemain Arema FC itu didatangkan untuk mengangkat performa tim yang berjuluk laskar Joko Samudro menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

President klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani menuturkan, kedatangan Renshi Yamaguchi ini diharapkan bisa menambah semangat tim Gresik United yang musim ini menargetkan masuk ke Liga 1.

Tradisi Akhir Ramadan, Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Dimenangkan Ikan Seberat 13,1 Kg

“Saya mengucapkan selamat datang Renshi Yamaguchi di keluarga besar Gresik United. Kami berharap kedatangannya bisa memberi motivasi kepada pemain,” tuturnya, Jumat 18 Agustus 2023.

Pelatih kepala Gresik United Rudi Eka Priyambada mengatakan, kehadiran Renshi Yamaguchi ini tentunya membuat lini tengah semakin solid.

Pemkab Gresik Beri Bonus Miliaran Rupiah bagi Atlet Berprestasi di Porprov 2023

“Saya tahu permainan Renshi Yamaguchi saat memperkuat tim Arema FC. Pemain ini memiliki mobilitas tinggi. Saya berharap kemampuannya bisa memberi konstribusi buat tim,” katanya.

Mantan analis timnas U-19 itu menambahkan, keberadaan pemain asal Jepang tersebut membuat persaingan di sektor gelandang semakin ketat. Dengan demikian, dirinya memiliki banyak pilihan di sektor tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title