Al Nassr Kalah Beruntun, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Tak Berkutik

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya VIVA Jatim – Dalam gelaran Liga Arab Saudi, Al Nassr mengalami dua kekalahan secara beruntun. Start buruk harus dilakukan Al Nassr yang ditaklukkan Al Taawon 0-2 di kandang sendiri di KSU Stadium, Riyadh, Sabtu dini hari, 19 Agustus 2023.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Kenyataan pahit itu harus dialami Al Nassr meski Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane sudah tampil maksimal sejak menit-menit awal. Tak hanya mereka berdua, Marcelo Brozovic juga tampil penuh maksimal.

Sayangnya, Al Nassr harus tetap menerima nasib kurang baik dengan menelan kekalahan beruntun. Leandre Tawamba membuka gol Al Taawon di menit 20. Disusul gol Ahmed Bahusayn (90'+6).

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Al Nassr di Liga Arab Saudi. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari tim asuhan Steven Gerrard, Al Ettifaq.

Al Nassr kini terpuruk di posisi 15, atau hanya satu tingkat di zona degradasi. Mereka belum mengumpulkan poin dari dua laga.

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

Tentunya ini menjadi pukulan telak bagi Al Nassr. Apalagi, sebelumnya mereka baru saja menjuarai Arab Club Champions Cup.

Selanjutnya, Al Nassr akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia. Mereka bertemu wakil Uni Emirat Arab Shabab Al Ahli di KSU Stadium, Rabu dini hari WIB, 23 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title