Bangkit di Babak Kedua, Gresik United Kalahkan Persikab Bandung 3-2

Gresik United Kalahkan Persikab Bandung 3-2
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Kick off kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 semakin dekat. Setelah melakoni tour Jawa Tengah, Gresik United kembali mwnjalani laga ujicoba kontra Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Gelora Joko Samudero, Sabtu 19 Agustus 203.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Tim berjuluk Laskar Joko Samudero ini semakin menunjukkan progres, Persikab di gulung 3-2 di hadapan ultrasmania julukan suporter Gresik United.

Gresik United di awal laga babak pertama kurang begitu greget, alhasil pada menit 15 kebobolan oleh tim tamu melalui sontekan keras gelandang Agus. 20 menit kemudian, kembali gawang Gresik United bobol, skor menjadi 2-0 melalui Gufroni.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

Upaya keras dilakukan anak didik Rudi Eka Priambada ini, hasilnya menit 43, M. Ghozy bisa memperkecil skor menjadi 2-1. Skor tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Samsul Arif dan kolega mencoba menaikkan tempo, serangan dari sektor kiri melalui Faisol yang beberapa kali bisa membuat lini pertahanan lawan terkoyak meski belum bisa merubah skor.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

Pertahanan Persikab Bandung akhirnya bisa kebobolan, kemelut di gawang membuat  bola liar yang berhasil di manfaatkan gelandang Ardiansyah melalui sundulan kepala yang merubah skor menjadi 2-2 menit 25.

Pemain Gresik united Faisol kembali menunjukkan performa yang bagus,  pemain nomer punggul 10 ini di langgar di kotak pinalti oleh pemain Persikab, wasit menunjuk titik putih. 

Halaman Selanjutnya
img_title