Kabar Baik bagi Persik Kediri yang akan Menjamu PSIS Semarang Jum'at ini

Persik Kediri
Sumber :
  • Istimewa

Kediri, VIVA Jatim – Pertandingan Liga 1 2023/2024 terus berlanjut. Kali ini telah memasuki pekan ke 10 di mana mempertemukan Persik Kediri dan PSIS Semarang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jum'at sore, 25 Agustus.

Sah, Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang PSSI sampai 2027

Namun, pada pertandingan tersebut keduanya mendapati kabar buruk. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya mereka mengalami kekalahan. Apalagi PSIS yang harus kehilangan pemainnya untuk melawan Persik Kediri nanti.

Adapun di antara pemain yang bakal absen itu karena kartu, yakni Gali Freitas, Adi Satryo, Luthfi Kamal, pemain yang cedera Vitinho, pemain yang bergabung Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz. 

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Absennya sejumlah pemain PSIS itu menjadi kabar yang bagus untuk Persik. Celah tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih poin penuh di kandang dengan dukungan suporter.

Meskipun bukan jaminan untuk menang, Pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan pertandingan berjalan tidak mudah.  

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

"Kami sudah mengetahui hal tersebut, tapi bukan berarti pertandingan akan jadi lebih mudah. Persik harus bermain lebih bagus lagi untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Setelah pemulihan kondisi fisik, di sisa waktu persiapan dia menggembleng pemain cara bertahan mengantisipasi serangan sayap dan lini belakang PSIS yang dikenal sangat agresif.

Halaman Selanjutnya
img_title