Menang Kontra Persipa Pati, Pelatih Persela Sebut Masih Banyak PR

Persela Lamongan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan mengakhiri program pertandingan uji coba kontra Persipa Pati, Jawa Tengah pada uji coba di stadion Surajaya, Minggu 27 Agustus 2023 dengan kemenangan tipis 2-1.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Dua goltim berjuluk laskar Joko Tingkir ini dicetak pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar menit 21 dan Zulfan Zamrun menit 72. Sedangkan gol balasan Persipa dicetak sang kapten kesebelasan Tri Handoko pada menit 50.

Kedua tim nantinya bakal saling bertemu di grup 3 pada kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 September mendatang, bersama Persijap Jepara, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, PS Deltras Sidoarjo dan Gresik United.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Sejatinya Persela Lamongan bisa banyak mencetak gol, tetapi peluang itu terbuang sia-sia. Termasuk peluang emas Herman Dzumafo berupa tendangan dari titik penalti yang gagal di konversi menjadi gol.

Pelatih Persela Djajang Nurdjaman mengaku masih banyak yang harus dan perlu dievaluasi meski pertandingan tadi bisa diakhiri dengan kemenagan. Termasuk penyelesaikan akhir dan transisi bermain dari bertahan dan menyerang.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Alhamdulillah kita menang, meskipun ini hanya pertandingan uji coba. Tapi, dari hasil pertandingan tadi masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang masih harus kita benahi," katanya usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu lebih jauh menjelaskan, salah satu paling utama adalah finishing touch (penyelesaian akhir). Ia menilai masalah ini akan dievaluasi dan butuh penanganan khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title