Arema FC Mendapat Kemenangan Pertama di Liga 1

Selebrasi pemain Arema FC
Sumber :
  • Viva

Bali, VIVA Jatim – Pada laga pekan ke 10 Liga 1, Arema FC mampu meraih kemenangan perdananya melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin, 28 Agustus 2023.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain Arema FC, Syaeful Anwar menyebut kemenangan ini diraih karena komitmen para pemain yang tidak kenal lelah berusaha meraih kemenangan. Dia mengaku sangat senang dengan kemenangan perdana ini. 

"Alhamdulillah ini kemenangan perdana bagi kami. Dan kami ucapkan terima kasih kepada semua orang keluarga teman dan sahabat. Seperti yang saya katakan pemain tidak pernah putus asa untuk meraih kemenangan perdananya ini," kata Syaeful Anwar. 

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Syaeful Anwar pun optimis kemenangan ini menjadi awal kebangkitan mereka di Liga 1. Menurutnya, jika Arema FC terus konsisten meraih kemenangan tim ini akan segera beranjak dari zona degradasi Liga 1. 

"Alhamdulillah pertandingan lawan Persikabo ini kemenangan perdana bagi kita. Dan semoga di laga berikutnya kita meraih kemenangan dan hasil positif keluar dari zona degradasi," ujar Syaeful Anwar.  

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan kunci kemenangan atas Persikabo karena pemain bermain dengan penuh semangat. Selain itu, kehadiran Fernando Valente semakin membuat pemain lebih mudah memahami strategi dan cara bermain. 

"Sebenarnya kita sudah ada modal semangat. Cuma pelatih kita menambahkan detail-detailnya seperti bertahan dan dari awal dia sudah mengarahkan hal-hal itu," tutur Syaeful Anwar. 

Halaman Selanjutnya
img_title