Gresik United Kenalkan Pemain dan Jersey Tim untuk Liga 2

Pemain dan jersey baru Gresik United.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimGresik United memperkenalkan seluruh pemain yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 sekaligus melaunching jersey tim di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu 6 September 2023, malam.

3 Pemain Naturalisasi akan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada peluncuran yang disaksikan ratusan Ultrasmania itu, tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro memamerkan dua jersey kebanggan mereka. Jersey kuning digunakan saat bermain di kandang, sementara jersey putih untuk laga away. 

Presiden Gresik United, Fandi Akhmad Yani berharap seluruh pemain Gresik United dalam keadaan sehat tidak ada yang mengalami cidera hingga tanggal 10 September nanti.

Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19, Pemkot Surabaya Siapkan 2 Stadion

"Semoga malam ini hingga kick off Liga 2 pada 10 September nanti, para pemain sehat dan tidak ada yang cidera. Karena ini sangat penting untuk menjaga kondisi," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Gus Yani ini berharap pada pertandingan perdana kontra Persekat Tegal nanti, para pemain Gresik United bisa mempersembahkan 3 poin alias kemenangan untuk warga Gresik.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

"Mudah mudahan lawan Persekat Tegal di laga perdana kandang tidak mengecewakan dan Insyaallah raih 3 poin, kami berada mendukung Gresik United yang kita cintai," ucapnya.

Yang menarik, setelah acara perkenalan pemain serta launching jersey, para pemain Gresik United bertanding dengan puluhan anak-anak dari SSB yang ada di Gresik. 5 pemain Gresik United melawan 40 pemain SSB, yang di bagi menjadi 2 babak masing-masing 10x2 menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title