Laga Pembuka Liga 2, Persela dan Persijap Sama-Sama Ingin Menang

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Lamongan, VIVA Jatim – Tim bertabur bintang, Persela Lamongan optimis bisa menaklukkan tamunya Persijap Jepara pada laga pembuka kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 di stadion Surajaya Lamongan, Minggu 10 September 2023.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman mengatakan kondisi pemain cukup bagus menuju laga perdana Liga 2. Laga ini akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin.

"Saya pikir Persijap persiapan lama dan sudah siap. Meski pernah bertemu di laga uji coba beberapa bulan lalu, tapi itu bukan menjadi ukuran, karena tim Persela sudah melakukan evaluasi yang matang," jelasnya.

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Meskipun dalam beberapa tahun ke belakang, Persela selalu kesulitan di pertandingan perdana baik di Liga 1 atau Liga 2, tapi untuk kali ini situasi akan diubah, sebab kondisi tim musim ini lebih baik.

"Pertandingan pertama selalu sulit dan itu dialami setiap tim. Sangat mungkin kami juga akan mengalaminya, tapi saya sudah memberi motivasi ke pemain agar main lepas sehingga hasilnya nanti bisa menang," ujar Djajang, Sabtu 9 September 2023.

Shin Tae Yong tak Menyangka Timnas Indonesia U-23 bisa Berangkat ke Dubai untuk Pemusatan Latihan

Saat disinggung tentang kekuatan lawannya Persijap Jepara, Djanur menilai Persijap tim yang kuat, memiliki materi pemain-pemain muda. Namun, masih buta skill individu pemainnya. Karena itu, tetap akan mewaspadai sepanjang 90 menit.

"Mereka tim kuat, dihuni beberapa pemain muda. Untuk penilaian skill secara materi individu, saya masih buta sehingga belum bisa menganalisa. Tapi apapun itu, target menang menjadi mutlak bagi Persela," ungkap pelatih asal Majalengka ini.

Halaman Selanjutnya
img_title