Gol Kim Do Hyun, Bawa Persela Pecundangi Tuan Rumah PSCS Cilacap 1-0

Persela Pecundangi Tuan Rumah PSCS Cilacap 1-0
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Cilacap, VIVA Jatim - Persela Lamongan membuktikan menjadi salah satu tim kuat di Liga 2 musim ini, bermain di markas PSCS Cilacap stadion Wijaya Kusuma, Sabtu 16 September 2023, Zulfan Zamrun dan kolega sukses membawa pulang tiga poin.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Gol kemenangan Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan ini dicetak Kim Do Hyun melalui titik pinalti menit 65. Pinalti di berikan wasit setelah sebelumnya pemain tuan rumah melanggar Rafi Angga di kotak terlarang.

Tensi pertandingan sebenarnya cukup ketat, berimbang, kedua tim saling melakukan serangan. Hanya saja, di babak pertama Persela Lamongan lebih dominan menguasai pertandingan.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Kemudian giliran, di babak kedua PSCS Cilacap bangkit, untuk bisa mencetak gol. Namun, sayangnya keberuntungan berpihak di Persela, gol pinalti Kim Do Hyun mengantarkan timnya meraih poin penuh atau tiga poin, hingga laga berakhir.

Usai pertandingan pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman mengaku   gembira timnya masih menjaga tren positif dengan bisa meraih kemenangan di laga sore ini.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

Apresiasi yang tinggi buat pemain yang sudah bermain dengan bagus, bisa menjaga posisi masing-masing sesuai dengan taktik dan strategi.

"Ya, Alhamdulillah pertandingan kedua bagi Persela bisa meraih poin penuh. Artinya tren positif kami masih berlanjut dan mudah-mudahan terus berlanjut. Saya memberikan apresiasi kepada pemain yang bermain dengan semangat tinggi, bermain dengan bagus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title