Lionel Messi Beri Lampu Hijau, Ini Pemain yang Akan Didatangkan ke Inter Miami

Lionel Messi selebrasi kemenangan bersama Inter Miami
Sumber :
  • Viva

Amerika Serikat, VIVA JatimLionel Messi telah melakoni pertandingan sebanyak 12 kali sejak kedatangannya ke Inter Miami. Adapun 11 di antaranya berhasil diraih dengan kemenangan, dengan 1 kali imbang.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Inter Miami ke depannya bakal melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat. Akan ada delapan pertandingan yang telah menanti sejak akhir September hingga Oktober 2023. 

Skuad asuhan Gerardo Martino itu akan berjuang memenangkan US Open Cup dan lolos dari papan bawah Liga Amerika Serikat (MLS). Messi datang memang membawa perubahan, tapi di MLS mereka masih sulit naik ke posisi atas.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Pemilik Inter Miami, David Beckham ketika memutuskan melakukan transfer Lionel Messi juga berpikir tentang pendamping. Dia mendapatkan Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Mengutip Marca, tambahan pemain ini nampaknya belum bisa berdampak signifikan untuk mendukung performa Messi. Ada satu pemain lain yang ingin didatangkan.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Messi memberikan lampu hijau kepada manajemen Inter Miami untuk mendatangkan Riqui Puig. Saat ini dia bermain untuk Los Angeles Galaxy.

Riqui Puig merupakan pemain binaan akademi La Masia. Karena sulit bersaing di Barcelona, pada 2022 dia memutuskan gabung LA Galaxy dengan status bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
img_title