Kabar Buruk Menimpa Inter Miami, Lionel Messi Alami Cedera Hamstring

Lionel Messi saat selebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • Viva

Amerika Serikat, VIVA Jatim – Kabar buruk menimpa Inter Miami. Pasalnya, Lionel Messi mengalami cedera hamstring akibat kelelahan otot. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Inter Miami, Gerardo Martino.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

''Dia mengalami cedera lama yang mengganggunya,'' kata Martino, seperti disampaikan melalui ofisial tim yang menerjemahkan sambutannya dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris.

Diketahui, Lionel Messi hanya bermain 37 menit saat Inter Miami mengalahkan Toronto FC 4-0 dalam lanjutan MLS, Kamis pagi WIB, 21 September 2023. Messi digantikan oleh Robert Taylor. Sebelumnya, di menit 35 Jordi Alba digantikan Noah Allen. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Martino menambahkan bahwa Messi dan Alba tidak akan bermain untuk laga selanjutnya melawan Orlando City, karena klub akan mengevaluasi mereka hari demi hari. 

Messi yang berusia 36 tahun telah melewatkan dua pertandingan – satu untuk klub, satu lagi untuk negara – dalam beberapa hari terakhir.

Rumput SUGBK DIhujat Netizen, Begini Respon Ketum PSSI Erick Thohir

Sebelumnya, dia absen dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia Argentina di Bolivia pada 12 September, dan kekalahan 5-2 Inter Miami di Atlanta United.  

Absennya Messi jelas menjadi kabar buruk bagi Inter Miami. Pasalnya, kerap memberikan dampak mengejutkan bagi tim.

Halaman Selanjutnya
img_title