Derby Jatim Kasta Kedua, Gresik United Siap Bawa Pulang Poin di Sidoarjo

Pelatih Gresik United, Rudi Eka Priambada
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Sidoarjo, VIVA Jatim – Pertandingan derby Jatim Kasta Kedua kompetisi Liga 2 antara Deltras Sidoarjo kontra Gresik United di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pekan ke-2, Minggu, 24 September 2023 dipastikan akan berjalan alot dan sengit.

Mas Dhito Yakin Peluang Timnas ke Olimpiade Paris Bukan Hal Mustahil

Misi membawa pulang poin diusung pemain-pemain Laskar Joko Samudro julukan Gresik United di kandang lawan. Begitu juga tuan rumah Deltras yang ingin mengamankan 3 poin.

Pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada mengatakan untuk pertandingan sore nanti, sekiranya pemain bisa bermain maksimal, apalagi ini pertandingan kedua juga sekaligus laga tandang pertama.

Momen Gayeng Nobar Piala Asia di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Apresiasi Garuda Muda

"Semua pemain sudah siap dan fokus untuk laga lawan Deltras. Misi kami membawa pulang poin," katanya, Minggu, 23 September 2023.

Rudi menilai sudah mempelajari lawan dari dua laga yang sudah dijalani. Deltras memiliki kekuatan di beberapa lini, seperti sayap kiri dan depan. Kedua lini ini perlu diwaspadai, juga kecepatan yang di miliki pemain.

Begini Pengakuan Shin Tae-yong Selepas Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan

"Kita sudah pelajari kekuatan dan kecepatan dari Deltras, kita diskusikan dengan pemain bagaimana cara mengantisipasi pergerakan mereka," katanya eks asisten pelatih Persebaya itu.

Sementara pemain senior I Gede Sukadana mengatakan persiapan sudah maksimal, banyak yang sudah dipelajari dari latihan. Semua pemain dalam kondisi fit.

Halaman Selanjutnya
img_title