Sempat Unggul, Gresik United Menyerah 1-2 dari Deltras Sidoarjo

Gresik United Menyerah 1-2 dari Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim - Gresik United menderita kekalahan perdana kontra tuan rumah Deltras Sidoarjo dengan skor 1-2 di stadion Gelora Delta, Minggu, 24 September 2023 di pekan ke-2 Liga 2 musim 2023/2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Gresik United mampu unggul lebih dulu di awal-awal pertandingan gol dari penyerang asal Spanyol Victor Bertomeu menit 5. Namun, hingga akhir babak pertama, tidak ada lagi gol yang berhasil di cetak kedua tim.

Kemudian di babak kedua, Deltras merubah taktik, bermain agresif untuk menyamakan skor, hasilnya menit 49, kapten tim Rendra Teddy sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

Dan gol Ramadhan J.E menit 73 berubah skor menjadi 2-1 bagi kemenangan tuan rumah Deltras Sidoarjo.

Usai pertandingan pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada mengaku pada babak pertama pertandingan berjalan dengan baik. Namun di babak kedua, banyak keputusan dari wasit yang merugikan timnya sehingga membuyarkan fokus permainan tim.

Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras FC 0-0

"Banyak hal yang merugikan tim kami, seperti lawan ada pelanggaran tapi wasit tidak diberi kartu kuning, pinalti yang diberikan wasit padahal di luar kotak pinalti, offside," katanya.

Meski begitu, pelatih yang sempat menangani tim di Liga Bahrain ini menyebut semua itu menjadi pelajaran bagi timnya untuk kedepannya.

Halaman Selanjutnya
img_title