Meski Escobar Bisa Main, Persela Lamongan Tetap Waspadai Gresik United

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan akan turun dalam kekuatan penuh setelah Silvio Escobar diperkirakan bisa dimainkan pada laga derby Jatim kontra Gresik United, Minggu 30 Oktober 2023 di stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke-4 Liga 2 musim 2023/2024.

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Kembalinya Escobar terbilang begitu cepat, karena dua hari lalu sempat dinyatakan harus beristirahat beberapa hari untuk pemulihan pasca kolaps di laga pekan ketiga Liga 2 kontra Persekat Tegal pertandingan sebelumnya.

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman mengatakan timnya sangat siap untuk pertandingan Minggu nanti. Semua sudah di dalam kondisi bagus, termasuk Silvio Escobar juga mulai membaik.

Polres Lamongan Ungkap Siswi SD Meninggal dengan Pankreas Luka bukan karena Dibully

"Tim kami sudah siap, sebagai tuan rumah, menang menjadi harga yang tidak bisa ditawar," ucapnya, Sabtu, 29 September 2023 usai latihan pagi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut bukan berarti tidak respect kepada tim tamu Gresik United, tapi sebaliknya sangat mewaspadai tim tersebut yang ada banyak pemain eks Liga 1.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

"Kami (saya) respect ke Gresik United, justru itu, kami tetap mewaspadai mereka. Banyak pemain eks Liga 1 disana, termasuk eks Persela Birrul Walidain. Tapi tetap target kami sapu bersih poin, alias harus menang," jelas eks pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, saat ditanya kondisi Silvio Escobar, Djanur menjelaskan pemain naturalisasi asal Chile tersebut sudah mengikuti latihan taktikal yang disiapkan untuk menghadapi Gresik United.

Halaman Selanjutnya
img_title