Gresik United Optimis Dapat Poin, Asal Pemain Fokus dan Bangkit Melawan Persela Lamongan

Pelatih Gresik United, Rudi Eka Priambada
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Lamongan, VIVA Jatim – Pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada meminta pemainnya untuk fokus dan melupakan kekalahan sebelumnya dan harus bangkit pada laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Minggu, 1 Oktober 2023 pada pekan ke-4 Liga 2 musim 2023/2024.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Tidak hanya itu, Rudi juga mewanti-wanti pemainnya agar tidak membuat kesalahan dan fokus berjuang di lapangan selama 2x 45 menit untuk meraih poin.

"Pemain sudah melupakan kekalahan pada pertandingan sebelumnya di Sidoarjo. Dan akan bangkit di laga tandang kedua untuk bisa memaksimalkan poin pada pertandingan di Lamongan ini," jelasnya Sabtu, 29 September 2023.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Eks pelatih timnas wanita ini mengaku pemain semua dalam kondisi bugar, tidak ada yang meragukan. Duel tandang kedua ini, sudah melakukan evaluasi terhadap laga sebelumnya, bagaimana jika bertanding di luar kandang.

"Kita belajar pada laga sebelumnya di Sidoarjo, kami sudah melakukan evaluasi bagaimana bertanding di luar kandang. Evaluasi apa yang kurang dan dari situ sudah mengetahui mana yang harus di perbaiki untuk laga besok," ucap Rudi.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Rudi tidak terlalu muluk dalam target, bisa membawa pulang poin dari Lamongan sudah cukup, artinya menginstruksikan pemain agar bermain hati-hati untuk meminimalisir kesalahan.

"Ya, target berharap pemain bisa bermain maksimal, tidak melakukan kesalahan atau sebisa mungkin meminimalisir kesalahan di lapangan, dengan begitu, harapan untuk mencuri poin di Surajaya terbuka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title