Duel Persela Kontra Gresik United, Ajang Reuni Pemain dan Pelatih

Pemain Gresik United Birrul Walidain dan pelatih Rudi Eka Priambada
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Lamongan, VIVA Jatim – Laga Persela Lamongan kontra Gresik United pada lanjutan Liga 2 dipastikan bakal berlangsung sengit di stadion Surajaya Lamongan, Minggu, 1 Oktober 2023. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain kedua tim.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Diketahui, ada eks Persela seperti Samsul Arif, Bhirrul Walidain, Muhammad Riduwan, Malik Prayitno dan I Gede Sukadana yang kini bermain di Gresik United. Sedangkan di kubu Persela ada eks Gresik United seperti Herman Dzumafo, Rahel Radiansyah dan Ahmad Wahyudi.

Bagi pemain bek Gresik United Birrul Walidain, kembali ke stadion Surajaya tidak untuk reuni atau kangen-kangenan tapi membawa misi yang penting, yakni membawa pulang poin.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Birrul meniti karir di Persela hingga menjadi kapten tim, setelah Persela terdegradasi ke Liga 2, pemain asli Lamongan ini kemudian hengkang ke Madura United.

Sekarang ia membawa panji Gresik United dan bagaimanapun sebagai pemain profesional, akan bermain maksimal bagi tim yang di belanya.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

"Ya, ada sedikit rindu, tapi sekarang saya bermain di Gresik United, saya harus profesional, dimana saya sekarang bermain," katanya, Sabtu 29 September 2023.

Ketika nanti di turunkan pelatih, Birrul melanjutkan tidak ada main setengah hati, justru akan menunjukkan dengan bermain maksimal membantu tim agar bisa membawa pulang poin dari Surajaya.

Halaman Selanjutnya
img_title