Persela Lamongan Tundukkan Gresik United di Derby Jatim Liga 2

Persela Lamongan saat bertanding.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Berkat kemenangan tipis 1-0 dari Gresik United di derby kasta kedua Liga Indonesia pada pekan ke-4 di Stadion Surajaya, , Minggu, 1 Oktober 2023, Persela Lamongan berada di puncak klasemen sementara grup 3 Liga 2 musim 2023/2024.

Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19, Pemkot Surabaya Siapkan 2 Stadion

Gol kemenangan Persela di cetak Rahel Radiyansah mengubah skor menjadi 1-0 di menit 31, setelah mendapatkan assist dari Zulham Zamrun.

Selama 2 x 45 menit, tidak ada gol yang tercipta. Gol semata wayang Rahel menjadi penutup duel panas derby Pantura musim 2023/2024 ini.

Ini Juara Tim Sepak Bola Putri Cilik di Ajang MilkLife Soccer Challenge di Surabaya

“Alhamdulillah kami meraih kemenangan di Derby Jatim yang panas ini dengan satu gol tak terbalaskan,” kata pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman usai pertandingan.

Namun, Djajang masih mengaku jika tetap ada PR yang harus diperbaiki soal lini depan Persela yang kurang maksimal memanfaatkan peluang.

Ungkapan Peserta MilkLife Soccer Challenge: Saya Senang Berkompetisi di Sini

"Saya juga tidak habis pikir, para pemain yang memiliki prosentase peluang 100 persen untuk cetak gol ternyata gagal. Ini yang perlu kami evaluasi," terangnya. 

Namun, Pelatih asal Bandung ini tetap mengapresiasi perjuangan keras para pemainnya, semangat juangnya untuk keluar sebagai pemenang di laga Derby Jatim ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title