Kepedulian Olahraga, Gresik United Dapat Sokongan Sponsor dari Wilmar Nabati

Gresik United Dapat Sokongan Sponsor dari Wilmar Nabati
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Manajemen Gresik United kembali mendapatkan sokongan sponsor dari PT Wilmar Nabati Indonesia (WNI) untuk mengarungi Liga 2 musim 2023/2024. Kerjasama kali ketiga ini bukti komitmen perusahaan untuk mendukung penuh tim kebanggaan warga Gresik ini.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Selaku head business PT Wilmar Nabati Indonesia unit Gresik Ridwan Branded Nainggolan mengatakan Wilmar bagian dari Gresik, salah satu komitmen dari manajemen peduli kepada masyarakat sekitar ring satu, sebagai tempat menjalankan bisnis, jadi berkontribusi dan support kegiatan-kegiatan bagi masyarakat Gresik.

Ada juga yang disupport Wilmar tapi klub ini (Gresik United) salah satu klub olahraga yang menjadi kebanggan warga dan idola bagi kalangan anak muda di sini.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

"Gresik United menjadi idola bagi anak muda dan masyarakat dan juga berprestasi sehingga menjadi kebanggaan. Kerja sama ini bentuk komitmen kami manajemen Wilmar mensupport dan peduli kepada masyarakat sekitar terutama ring satu," ujarnya, Senin, 2 Oktober 2023.

Tidak hanya itu lanjut Ridwan, selain Klub Gresik United, ada olahraga lainnya yang diberikan support. Juga memberikan kepedulian kepada hal lainnya seperti di bidang kesehatan, pendidikan di Gresik.

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

"Ada banyak yang kami support seperti kesehatan, pendidikan. Tapi, olahraga khususnya tim Gresik United ini menjadi olahraga yang populer dan sekaligus kebanggan warga Gresik. Sehingga jika kemudian hari naik ke Liga 1 pun, akan tetap memberikan kontribusi," jelasnya.

Ditempat yang sama, Andi Machmud manajer PGA Wilmar Nabati mengungkapkan

Halaman Selanjutnya
img_title