Siapkan The Winning Team, Pelatih Persebaya Optimis Menang Kontra Persib Bandung

Pelatih Persebaya Optimis Menang Kontra Persib Bandung
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Pertandingan super klasik akan tersaji di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu, 7 Oktober 2023 antara Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Tim berjuluk Bajul Ijo ini selama seminggu telah mempersiapkan dengan khusus untuk laga super big match besok. Pelatih Persebaya menyebut selama sepekan latihan telah mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Persib.

Laga ini menjadi penting bagi tim, Karena itu, latihan yang serius taktik dan strategi untuk bisa meraih poin penuh.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

"Melawan tim kuat (Persib) dan telah mempersiapkan the winning team selama seminggu dan sudah mendapatkan tim yang solid untuk laga besok," kata Josep Gombau, Jumat, 6 Oktober 2023.

Ia menjelaskan melawan Persib bukan pekerjaan yang mudah, pertandingan bakal tersaji dengan seru dan ketat. Persib tim yang sangat bagus. Tapi, selama laga, detail keseluruhan yang akan menentukan siapa keluar sebagai pemenangnya.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

 "Saya respek ke mereka (Persib), tim yang bagus, berada di papan atas klasemen. Pertandingan akan sulit, tapi detail keseluruhan selama laga siapa yang konsisten, akan menang dan kami sudah ready," ungkap Gombau.

Pelatih asal Spanyol ini optimis timnya bisa keluar sebagai pemenang, sebab dalam beberapa laga, tren Persebaya naik. Tapi ia menilai pelatih bukan seorang pesulap bagi tim. Karena pemain yang mengerjakan dengan baik di lapangan sehingga tren tim terus membaik dan kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title