Tundukkan Persipa Pati, Rudi Eka: Bermain Enjoy dan Karakter Gresik

Pelatih Gresik United, Rudy Eka Priambada dan pemain Ghardika Arya
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Bermain dengan ciri khas sepakbola Gresik, dan enjoy dalam bermain serta disiplin di setiap posisi, membuat Gresik United meraih hasil positif saat mengalahkan Persipa Pati denga skor 2-0 di stadion Gelora Joko Samudro, Minggu 8 Oktober 2023 pekan ke-4 Liga 2 musim 2023/2024.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Kemenangan tersebut diapresiasi oleh pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada yang menyebut pemainnya sudah disiplin dalam menjaga setiap area. Menjalankan tugasnya dengan baik serta bisa bermain sesuai dengan karakter sepakbola Gresik.

"Alhamdulillah dengan hasil positif yang diraih. Anak-anak bermain cukup tanggungjawab dan enjoy untuk di tonton, bermain dengan ciri khas Gresik. Bagaimanapun kemenangan ini akan move on ke depan, dengan mencapai target naik ke liga 1 musim depan," ujarnya usai laga.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Rudi melanjutkan, hasil hari ini bermain sesuai skenario. Dimana semua lini bekerja dengan baik, sesuai dengan instruksi, tidak bermain bola-bola panjang, tapi lebih ke bola pendek merapat.

Pergantian di babak kedua lebih ke faktor untuk menambah daya gedor lini depan. Terbukti bisa membuat skor, dari Dicky dan Ridwan. Khusus Dicky hari ini bermain cukup bagus, mobile dan cetak gol.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Ya, saya pikir pemain bermain lebih rileks di babak kedua, pastinya bagian dari strategi. Dan memuaskan bisa membuat dua gol. Samsul mulai menurun di babak kedua, jadi harus diganti dan Ridwan bermain bagus, bisa menjadi solusi dengan golnya," ungkapnya.

Sementara itu pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengakui kekalahan timnya akibat kurang adanya komunikasi di lini belakang sehingga menjadi kacau dan Gresik United bisa memanfaatkan dengan baik menjadi gol.

Halaman Selanjutnya
img_title