Gresik United Tidak Anggap Enteng Persijap Jepara Meski Tak Full Team 

Pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimGresik United berusaha untuk menjaga fokus serta tren positif untuk kembali meraih kemenangan saat melawan Persijap Jepara di stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu 14 Oktober 2023 pada pekan ke-6 Liga 2 musim 2023/2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Laga yang terbilang penting bagi Laskar Joko Samudro julukan Gresik United ini. Evaluasi dari laga sebelumnya sudah dilakukan secara menyeluruh agar bisa bermain baik dan kembali sapu bersih tiga poin.

Gresik United juga tidak terpengaruh dengan tidak bisa bermainnya dua pemain inti Persijap yang absen akibat sanksi dari komdis PSSI.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

Karena itu, pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada berharap pemain bermain dengan baik, bisa menjaga konsistensi sepanjang pertandingan dan yang paling penting tidak melakukan kesalahan sekecil apapun di lapangan.

"Evaluasi sudah dilakukan di semua sektor. Saya sampaikan disini juga, pemain sudah fokus untuk pertandingan besok. Terpenting, tidak melakukan kesalahan dan harus konsisten. Artinya yang penting bermain baik dan kemenangan menjadi bonusnya," katanya.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

Persijap Jepara dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain intinya di laga nanti. Meski begitu, pelatih yang pernah menjadi bagian Persebaya ini menilai tidak mengambil keuntungan dari lawan yang tidak full team, justru sebaliknya tetap waspada dan tidak menganggap remeh lawan.

"Yang jelas saya tidak melihat absennya dua pemain Persijap menjadi keuntungan bagi Gresik United. Saya lebih fokus ke tim, dan tidak menganggap remeh lawan. Dimana laga nanti pemain harus bermain giras, sesuai karakter Gresik dan meraih poin penuh," ungkap Rudi sapaan akrabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title