Gol Tunggal Samsul Arif Antar Gresik United Libas Persijap Jepara

Gresik United Libas Persijap Jepara
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Gresik United kembali melanjutkan tren positif dengan melibas Persijap Jepara dengan skor 1-0 di stadion Gelora Joko Samudro pada pekan ke-6 Liga 2 musim 2023/2024, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Gol tunggal Samsul Arif mengantarkan tim kebanggan warga Gresik ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara Grup 3. Pertandingan berjalan dengan tempo sedang, kedua tim saling melancarkan serangan tapi selalu kandas di lini pertahanan.

Terutama di 15 akhir babak pertama, tuan rumah Gresik United mulai agresif menyerang. Peluang membuka kran gol di dapat Gresik United melalui aksi Dicky Kurniawan tapi usahanya melalui tendangan masih mental.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

Tidak lama berselang, Samsul Arif merangsek masuk ke kotak pinalti, wasit melihat salah satu pemain Persijap Jepara melakukan pelanggaran dengan menjatuhkannya di area terlarang.

Pelatih menunjuk Samsul Arif sebagai eksekutor, hasilnya eks pemain Persebaya ini bisa merubah skor menjadi 1-0 bagi Gresik United pada menit 42. Tertinggal gol, Persijap berusaha membalas, serangan dari sektor kiri menusuk melalui Ardi Maulana masih gagal.

Persela Lamongan Ditahan Imbang Deltras FC 0-0

Berikutnya Kapten tim Qischil Gandrum Minny mendapatkan peluang, tapi tendangannya bisa di tangkap kiper Gresik United Ulul. Tambahan waktu 5 menit dari wasit, skor tetap 1-0 bagi Gresik United di babak pertama.

Babak kedua, Gresik United tetap agresif, pelaung sontekan Dicky Kurniawan dari luar kotak pinalti tipis melambung di atas gawang Persijap menit 55. Sebaliknya Persijap Jepara masih terlihat kesulitan untuk membuka kran gol penyama skor.

Halaman Selanjutnya
img_title