Jelang Lawan Brunei Jilid II, Timnas Indonesia Fokus Pemulihan Fisik

Timnas Indonesia tiba di Brunei
Sumber :
  • Viva

Brunei, VIVA JatimTimnas Indonesia menjalani latihan perdana menjelang pertandingan jilid kedua melawan tuan rumah pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah yang akan berlangsung pada Selasa 17 Oktober 2024.

Justin Hubner Dikabarkan Absen Melawan Guinea, Lini Belakang Terancam Bolong

Latihan tersebut berfokus pemulihan fisik di Brunei Darussalam. Pelatih Kepala Shin Tae yong memimpin latihan perdana yang dimulai pada pukul 10.00 hingga 11.00 waktu setempat di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan

“Hari ini fokusnya lebih ke latihan pemulihan dan pijat terapi, jadi lebih ke istirahat dan pemulihan kondisi setelah perjalanan pindah dari Jakarta ke Brunei. Kondisi pemain sangat baik, saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya," kata Shin sebagaimana melansir keterangan resmi PSSI di Jakarta, Sabtu.

Indonesia Kalah Lagi di Piala Asia U-23, Ceramah Kocak Kiai Ini Terngiang

Sebanyak 25 pemain mengikuti sesi latihan di Brunei dan tidak diikuti Marselino Ferdinan yang tetap berada di Indonesia karena menjalani pemulihan cedera.

Sementara itu, Shayne Pattynama mengatakan tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya jelang pertandingan menghadapi Timnas Brunei yang merupakan peringkat 191 dunia itu.

Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Shayne sebelumnya tampil selama 17 menit saat Skuad Garuda mengalahkan Brunei dengan skor 6-0 pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, setelah menggantikan Pratama Arhan.

"Kami latihan pemulihan dan beberapa latihan lain yang menyenangkan hari ini, seperti tantangan tiang gawang dan lainnya, untuk persiapan pertandingan besok," kata pesepak bola yang bermain untuk klub Norwegia Viking FK itu.

Halaman Selanjutnya
img_title