Persela Lamongan Waspadai Kebangkitan Persipa Pati

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman saat konferensi pers
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan kembali menjalani pertandingan away menghadapi Persipa Pati pada laga lanjutan pekan ke-6 Pegadaian Liga 2 musim kompetisi 2023-2024 di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu 22 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB. 

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Dalam pertandingan itu, pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman meminta para pemain agar mewaspadai kebangkitan Persipa Pati. 

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan, pada pertandingan uji coba yang pernah dilakukan. Persela Lamongan berhasil menekuk Persipa Pati dengan skor 2-1, namun hasil itu bukan menjadi sebuah ukuran karena waktu itu hanya pertandingan ujicoba.

Apes, Maling Pompa Sawah di Lamongan Ditangkap Warga Saat Ambil Hasil Curian

Bisa jadi pada saat pertandingan ujicoba itu Persipa Pati tidak menurunkan skuat utamanya. Dan dalam dipertandingan kali ini, bisa jadi Persipa Pati tampil mengejutkan dari pertandingan saat laga ujicoba yang dilakukan pada Minggu 26 Agustus 2023 lalu.

"Kami tetap mewaspadai kebangkitan Persipa Pati, karena tim ini dipertandingannya terakhir hampir saja meraih kemenangan jika tidak terjadi gol bunuh diri. Untuk itu bisa jadi kekecewaan itu dilampiaskan ke kami," kata Djanur saat konferensi pers, Sabtu 21 Oktober 2023.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Djanur mengatakan, dalam pertandingan kali ini, ada 22 pemain yang dibawa. Seluruh pemain itu dalam kondisi baik dan siap tampil melawan Persipa Pati. Djanur berharap pertandingan melawan Persipa Pati Persela Lamongan juga bertekad bisa membawa 3 poin.

"Selain tidak menganggap enteng lawan, kami juga sudah mengantisipasi kekuatan lawan yang bakal kita hadapi nanti. Dan mudah-mudahan dalam pertandingan kali ini Persela Lamongan bisa meraih poin penuh," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title