Bellingham Bermain Ganas di El Clasico, Real Madrid Pecundangi Barcelona

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA Jatim – Dalam laga El Clasico pertamanya, Jude Bellingham sukses bungkam Barcelona. Ia mengaku telah melakukan hal yang hebat bagi timnya. 

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Gelandang Inggris itu mencetak gol penyeimbang serta gol penentu pada menit tambahan. Alhasil, Real Madrid menang dengan skor 2-1 di Stadion Olimpiade pada hari Sabtu.

Ini melanjutkan awal luar biasa Bellingham sebagai pemain Real Madrid, dengan produk akademi Birmingham City berusia 20 tahun itu kini telah mencetak 13 gol untuk Los Blancos.

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

“Saya telah menonton banyak El Clasico dari sofa bersama keluarga saya dan saya memberi tahu mereka bahwa hari ini adalah giliran saya untuk menjalaninya secara langsung dan melakukan sesuatu yang hebat. Saya telah melakukannya dan saya sangat senang.” 

Real tertinggal di babak pertama akibat gol awal Ilkay Gundogan dan Bellingham mengakui bahwa ia belum berada dalam performa terbaiknya.

Lakukan Penjaringan, PKB Jatim Prioritaskan Kader untuk Bertarung di Pilkada 2024

Namun begitulah keyakinannya, sehingga ia hanya memikirkan satu hal ketika peluang menembak terbuka dari jarak 25 yard pada menit ke-68. Dia mencetak gol penyeimbang yang bagus dan dia belum selesai melakukannya, melakukan tendangan voli dari jarak dekat di saat-saat terakhir. 

“Saya tidak dalam kondisi terbaik. Kadang-kadang ini bukan tentang mencoba melakukan sesuatu yang istimewa setiap kali Anda menguasai bola, tetapi untuk menggabungkannya dengan pemain-pemain top.

Halaman Selanjutnya
img_title